IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemkab Kolaka Peringati Hari Anti Narkoba Internasional

IndonesiaBicara-Kolaka,(05/07/10). Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang dilaksanakan oleh Pemkab Kolaka, diisi dengan kegiatan upacara yang dipimpin oleh Pls. Sekda Kolaka, Ahmad Safei di halaman Kantor Bupati Kolaka, Senin (05/07).

Dalam sambutannya, Pls Sekda Kolaka Ahmad Safei mengingatkan akan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Indonesia yang cukup memprihatinkan.

”Indonesia belum bisa sepenuhnya melepaskan diri dari ancaman kejahatan narkoba yang telah sampai pada tahap kekhawatiran,” katanya, di depan PNS dan pimpinan SKPD.

Menurutnya Kabupaten Kolaka akan membentuk Forum Peduli Bahaya Narkoba di beberapa wilayah di Kabupaten Kolaka untuk mengantisipasi peredaran narkoba, disamping melakukan razia peredaran miras.

”Diharapkan Badan Narkotika Kabupaten yang telah dibentuk dapat berperan dan mengupayakan secara komprehensif pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba,” kata Safei.

Selain melaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, Pemkab Kolaka juga akan melakukan sosialisasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada siswa SLTA serta guru pembimbing di seluruh wilayah Kolaka yang dirangkai dengan bedah kecamatan. (DS/Fan)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.