IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemerintahan SBY-Boediono Sudah Tidak Memiliki Arah Yang Jelas

IndonesiaBicaraSurabaya, (14/09/11). Pemerintahan SBY-Boediono sudah tidak memiliki arah yang jelas, khususnya bidang hukum. Hal tersebut terbukti dari banyaknya kasus-kasus hukum yang mengambang di tengah jalan, seperti kasus Bank Century dan kasus korupsi Gayus Tambunan yang saat ini tertutup oleh kasus Nazaruddin, demikian diungkapkan Ignas Tungga, Sekretaris Jenderal PMKRI Cabang Surabaya.

Diskusi-diskusi yang selama ini dilakukan oleh kader PMKRI Cabang Surabaya mengambil kesimpulan bahwa pemerintahan SBY-Boediono telah gagal. Penegakan hukum di Indonesia seakan menjadi ajang barter politik pihak-pihak tertentu karena sudah melibatkan berbagai kepentingan baik pribadi maupun kelompok/golongan.

Dua tahun berjalannya kepemimpinan SBY-Boediono seharusnya bukan lagi merupakan periode pemberian janji-janji kepada masyarakat, melainkan periode pemberian bukti nyata, tambahnya. (GA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.