IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemerintah Jangan Korbankan Kepentingan Masyarakat

IndonesiaBicara.com-Pekanbaru, (04/08/11). Belum ada kepastian mengenai pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kota Pekanbaru, jangan sampai mengorbankan kepentingan masyarakat. Sebagaimana diketahui, akan ada agenda nasional yang diselenggarakan di Pekanbaru pada tahun 2012 yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON).

Bila PSU belum juga terlaksana pada 14 September 2011, dikhawatirkan akan mengganggu agenda rakyat tersebut. Hal tersebut diutarakan Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Suparman Setyo saat dihubungi di Sekretariat BEM UIN Suska, Jl HR Soebrantas Pekanbaru, Rabu (03/08).

Suparman mengungkapkan, BEM se-kota Pekanbaru akan melakukan konsolidasi dengan partai politik (parpol) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dan membangun komitmen untuk menekan Pemerintah menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tanggal 14 September 2011.

“Akan dipaparkan kepentingan masyarakat yang akan terganggu bila PSU tidak terlaksana 14 September 2011, seperti agenda PON 2012 dan agenda-agenda masyarakat lain. Jangan sampai kepentingan parpol mengganggu kepentingan rakyat,” ujarnya.

Dikatakan Suparman, pekan depan, sekitar tanggal 10 Agustus 2011, BEM se-Kota Pekanbaru akan membuat selebaran untuk memberitahu masyarakat mengenai kepentingan-kepentingan masyarakat yang akan terganggu bila PSU ditunda. (Muis)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.