IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemerintah Harus Tegas Menyikapi Ahmadiyah

IndonesiaBicara-Weda, (13/02/11). Aksi penyerangan sekelompok orang terhadap warga Ahmadiyah di daerah Cikeusik, Kabupaten Pandeglang baru-baru ini mendapatkan tanggapan beragam dari masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh H Thaib Komdan, tokoh masyarakat yang juga merupakan pengurus Jamaah Tabligh Weda. Dirinya mengungkapkan bahwasanya ajaran Ahmadiyah bertentangan dengan ajaran Islam pada umumnya. Contohnya, dalam ajaran Ahmadiyah masih ada pengakuan adanya nabi setelah Nabi Muhammad SAW.

Dibutuhkan ketegasan Pemerintah untuk menyikapi masalah ini. Jika memang diperlukan, sebaiknya Ahmadiyah dibubarkan saja karena jelas bertentangan dengan ajaran agama Islam, tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Rusli Ishak yang mengatakan bahwa Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Halteng tempat dirinya bernaung juga menuntut pembubaran Ahmadiyah. FKUB Halteng meyakini bahwa Ahmadiyah tidak mempunyai landasan hukum dan hanyalah berisi sekelompok orang yang ingin mengkafirkan pemikiran kaum Muslimin di Indonesia. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.