IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemda Lombok Utara Diminta Memperhatikan Penerangan ke Lokasi Wisata

IndonesiaBicara.com-Lombok Utara, (08/01/10). Sektor wisata di Lombok Utara saat ini merupakan andalan pendapatan daerah bagi kabupaten yang baru mekar ini. Namun perhatian pemerintah daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) dirasakan kurang karena beberapa jalan menuju akses wisata dan resort-resort yang ada di Lombok Utara tidak dilengkapi dengan penerangan jalan.

Hal tersebut diungkapkan pengelola Medana Resort, Ristiningtiasari kepada indonesiabicara (08/01). Menurutnya ”Jalan menuju lokasi wisata hendaknya dipasang penerangan lampu, karena kondisi saat ini jalan menuju akses Medana Resort dan Hotel Oberoi sangat gelap”.

Hal tersebut sangat beralasan karena penerangan jalan saat ini dikelola oleh pemda setempat, dan hotel, resort yang ada di KLU saat ini merupakan penyumbang PAD terbesar. ”Pemda harus memperhatikan hal ini, karena kami membayar pajak kepada Pemda,” terangnya. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.