IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemda Hendaknya Berdialog Langsung Dengan Warga

IndonesiaBicara-Mataram, (01/12/10). Terkait dengan permasalahan seputar Jamaah Ahmadiyah di Dusun Ketapang, Ketua DPW Jamaah Ahmadiyah NTB Jauzi Jafar yang berkesempatan menemui indonesiabicara disela-sela kegiatannya mengungkapkan beberapa hal untuk disampaikan ke Pemerintah Daerah NTB.

Menurutnya, Pemerintah Daerah harus segera mengadakan pertemuan dan melakukan dialog dengan Jamaah Ahmadiyah terkait masalah aset dan rencana relokasi. Permasalahan yang terkait dengan hukum hendaknya diselesaikan tuntas dalam koridor hukum.

“Warga sendiri menyambut baik solusi-solusi yang ditawarkan pemerintah,” ujar Jauzi. Dengan implementasi pelaksanaan yang jelas, warga pasti akan menunggu realisasinya. DPW Jamaah Ahmadiyah hanya akan mengarahkan permasalahan ini untuk bisa dituntaskan antara pemerintah daerah dengan warganya.

“Tawaran-tawaran solusi seyogyanya dibicarakan langsung dengan warga, karena ini adalah hak warga Ahmadiyah bukan hak organisasi,” pungkasnya. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.