IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemda Halteng dan Antam Belum Capai Kata Sepakat

IndonesiaBicara-Weda, (04/05/11). Perjanjian kerjasama terkait program pemberdayaan ekonomi masyarakat di Pulau Gebe antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah dan PT Aneka Tambang (Antam) sejauh ini belum sesuai dengan harapan.

Menurut Ketua DPRD Halteng Abdurahim Odeyani, penandatanganan nota kesepahaman pada saat pertemuan di Jakarta akhir bulan lalu tidak dapat terlaksana karena Pemda Halteng mengganggap PT Antam tidak memberikan keleluasan untuk dalam pelaksanaan program-program sosial di Kabupaten Halteng.

Pemda Halteng mengharapkan adanya keterlibatan penuh pada program-program yang akan dilaksanakan oleh PT Antam di wilayah Pulau Gebe.

Selain masalah tersebut ada beberapa hal lainnya yang juga belum disepakati baik oleh Pemda Halteng maupun PT Antam. Untuk itu, masing-masing pihak akan melakukan konsolidasi lebih jauh secara internal sebelum mengadakan pertemuan lanjutan. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.