IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pembunuh Mahasiswa UIN Di Tangkap

Kapolres Kota Tangerang Kombes Bambang Priyo Anggodo mengungkapkan identitas pelaku pembunuhan.

Indonesiabicara.com-Tigaraksa, (24/04/12). Tidak lebih dari satu pekan setelah identitas Izzun Nahdiyah (24), Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) yang ditemukan dengan puluhan luka tusuk sudah dapat diungkap kepolisian Kota Tangerang dengan menangkap lima pelakunya.

Menurut Kapolres Kota Tangerang Kombes Bambang Priyo Anggodo, bahwa saat ini pihak kepolisian sudah menangkap lima orang pelaku pembunuh Mahasiswi UIN di kawasan Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, selasa dini hari, (24/04).

“Benar saat ini lima orang sudah ditangkap, tetapi pelaku utama pembunuhan dengan inisial MS sampai saat ini masih dalam pengejaran, diperkirakan pelaku lebih dari enam”, ujarnya kepada IndonesiaBicara.com.

Seluruh pelaku yang sudah ditangkap adalah membantu pelaku utama. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka tidak ada hubungan khusus dengan korban. Sebelum terjadinya pembunuhan, mereka sempat melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergilir lalu korban di bunuh di daerah Legok.

“Bila pelaku utama sudah tertangkap maka dapat diyakinkan bisa terungkap semuanya”, ujar Kapolres.

Bambang selanjutnya menambahkan, bahwa pelaku (MS) adalah preman di Desa Jambe dan memiliki hubungan dengan Izzun dalam tiga bulan terakhir, dan pembunuhan yang dilakukan oleh lima tersangka pelaku ini berdasarkan atas perintah MS.

Dapat diketahui bahwa Izzun adalah Mahasiswi semester XI di Universitas Islam Negeri (UIN), Tangsel. Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Mayat korban ditemukan di sekitar kawasan Ciangir, Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu 7 April 2012. Gadis berkerudung itu ditemukan dengan luka sayatan di leher dengan ciri korban mengenakan kerudung putih, celana jeans, baju hijau dengan dalaman kaus warna loreng dan gelang perak ditangan. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.