IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelatihan Laka Lantas Polresta Tangerang

Pelatihan penangangan kecelakaan lalu lintas di Polresta Tangerang Tigaraksa.

IndonesiaBicara.com-Tigaraksa, (07/03/12). Polresta Tangerang Tigaraksa mendapatkan pelatihan dalam rangka implementasi penanganan lalu lintas di wilayah hukum Tigaraksa, Rabu siang (07/03).

Kasat lantas Polresta Tangerang Kompol Firman Darmansyah menjelaskan, bahwa tujuan pelatihan dalam rangka meningkatkan kemampuan setiap individu Polantas dan menyamakan persepsi dalam rangka penanganan laka lantas (kecelakaan lalu lintas-Red) yang sering terjadi di jalan raya, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya pelatihan hari ini dapat ikut menurunkan terjadinya laka lantas, karena saat ini personil lantas masih kurang dalam penanganan terjadinya kecelakaan yang sering terjadi di Jl Raya Serang yang didominasi dengan kendaraan berat, pungkas Kasat Lantas Polresta Tangerang.

Dapat diketahui bahwa pelatihan yang dilakukan Polresta Tangerang Tigaraksa merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di setiap Polres dalam Polda Metro jaya.

Pembukaan yang dilakukan oelh Wakapolresta Tangerang AKBP Krisno Halomoan Siregar, mengharapkan dengan adanya pelatihan laka lantas dalam rangka implementasi UU No 22 Tahun 2009 dapat diterima dan dipraktekkan di masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya, ujar Wakapolresta Tangerang dalam sambutannya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.