IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelantikan Pengurus Pusat Kerukunan Warga Islam Maluku-Maluku Utara

IndonesiaBicara-Makassar, (10/09/11). Pengurus Pusat Kerukunan Warga Islam Maluku-Maluku Utara (PP-KWIMMU) melangsungkan acara Halal bi Halal yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Clarion Makassar, acara tersebut dirangkaikan dengan acara pelantikan Pengurus Pusat KWIMMU Periode 2011-2016.

Berkesempatan hadir dalam acara tersebut diantaranya ialah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Gubernur Maluku Utara Thalib Armaiyn, Wakil Gubernur Maluku Said Assagaff, Ketua Umum KWIMMU Abubakar Wasahua dan Sekjen KWIMMU Zainuddin.

Sejauh ini, KWIMMU dikenal sebagai satu-satunya wadah bagi rakyat Maluku dan Maluku Utara pasca pemekaran kedua wilayah tersebut menjadi dua Propinsi. Pertemuan ini juga merupakan suatu momentum untuk mewujudkan suatu harapan yang masih bisa dirajut untuk meningkatkan kesejahteraan dan harkat orang-orang Maluku dan Maluku Utara. (re/ta)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.