IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelantikan Pengurus Golkar Kecamatan Se-Kabupaten Karangasem

Usung Misi Mengembalikan Kejayaan Golkar Karangasem

IndonesiaBicara.com-Amlapura (23/09/10). Menyusul telah permanennya kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem periode 2009-2014, kini giliran Pengurus Kecamatan Partai Golkar disegarkan dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan ditubuh Partai Beringin di Kabupaten Karangasem dengan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Karangasem di Desa Sibetan Kecamatan Bebandem, (22/09).

Panitia pelantikan Pengurus Kecamatan Partai Golkar Karangasem melaporkan untuk melanjutkan kaderisasi kepemimpian ditubuh Partai Golkar diperlukan upaya kesinambungan leadership dalam bentuk pembentukan kepengurusan untuk periode kepemimpinan 2009 – 2014. Pelantikan Pengurus Kecamatan baru dapat terlaksana menyusul rampungnya konsolidasi kepengurusan ditingkat Kecamatan ditandai rekrutmen kader-kader potensial dan loyal yang mesti diutamakan dalam proses seleksi. Sekretaris DPD Partai Golkar Ir I Wayan Tama, SH selanjutnya membacakan Surat Keputusan (SK) DPD Golkar Kabupaten Karangasem meliputi struktur kepengurusan 20 personil Pengurus Kecamatan di tiap Kecamatan.

Usai melantik dan mengambil sumpah Pengurus Kecamatan dan menyerahkan pataka, Ketua DPD Partai Golkar Karangasem yang juga Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH, mengatakan, Golkar sebagai salah satu partai politik yang memperoleh kepercayaan besar dari rakyat, harus senantiasa memiliki komitmen dengan perjuangan aspirasi rakyat dalam mewujudkan taraf kesejahteraan yang makin baik.

Suksesi kepemimpinan ditubuh partai Golkar diseluruh Kecamatan telah dapat berjalan sesuai harapan, secara kepengurusan pleno harus mencerminkan adanya kekompakan sekaligus memberi ruang dan solusi dalam memantapkan elemen Golkar Kecamatan menjadi lebih solid. Hal ini menjadi modal utama untuk merangkul kedalam dan bergerak keluar mencapai misi Golkar Maju Bersama Kita Bisa serta Merebut Kembali Kejayaan Golkar Karangasem

Dikatakannya, perjuangan Partai Golkar sebagai organisasi karya dan kekaryaan yang berkiprah di lapangan politik, hendaknya makin optimis menyongsong masa depan melalui pola program kerja jangka pendek, menengah dan panjang. Dalam jangka pendek Golkar selain meneruskan komitmen dan program yang sedang berjalan juga membuat program terobosan untuk menjawab tantangan yang dihadapi Golkar. Hingga kini Golkar Karangasem sudah membuktikan diri mampu berhasil mengemban tugas membangun daerah dengan hasil-hasil pembangunan yang cukup signifikan.

Diharapkan segenap pengurus Kecamatan, hendaknya terus berjuang dan melakukan terobosan berarti bagi masyarakat Karangasem seraya bersiap menyongsong perhelatan politik pada tahun 2013 mendatang serta kegiatan politik selanjutnya. Ia optimis Golkar bisa memainkan peran penting dalam menyukseskan perhelatan demokrasi untuk melanjutkan suksesi kepemimpinan di Kabupaten Karangasem.

Dalam rangka konsolidasi partai, pengurus baru Partai Golkar agar segera melakukan audiensi kepada Pimpinan wilayah setempat, untuk selanjutnya dapat memberi kontribusi bagi pembangunan daerah melalui program Panca Citra Pembangunan Bali yang sudah digariskan sekaligus mengharap para kader Golkar baik di eksekutif maupun legislatif agar turun berbaur ke masyarakat untuk membantu masyarakat mengatasi berbagai kesulitan baik dibidang infrastruktur maupun lainnya. (Din/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.