IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Diharapkan Dapat Terlaksana

IndonesiaBicara-Morotai, (30/08/11). Undangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Morotai saat ini telah disiapkan. Pelantikan yang seharusnya dilakukan pada akhir bulan Agustus 2011 diundur hingga tanggal 8 September 2011 sesuai dengan kesepakatan antar pihak-pihak yang berkepentingan.

Berdasarkan informasi yang berkembang di masyarakat, undangan yang akan dibagikan tersebut tidak secara tegas menjelaskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik. Hal ini tentu akan semakin membuat masyarakat diliputi pertanyaan besar. Pasangan Rusli-Weni atau pasangan Arsad-Demianus yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Morotai?

Sementara itu, Saiful salah seorang mahasiswa asal perguruan tinggi di Ternate, mengaku prihatin akan hal ini dan menyatakan tetap berharap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dapat terlaksana pada tanggal 8 September nanti.

Jika pelantikan kembali diundur maka selaku mahasiswa, dirinya akan menggugat pemerintah daerah karena dinilai telah lalai. Saiful juga menyatakan adanya indikasi money politics oleh pihak-pihak tertentu agar tercipta konflik di Morotai untuk menghambat jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Morotai. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.