IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara Periode 2010-2015

Indonesiabicara.com – Kendari, (11/06/10). Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) dilakukan oleh Ketua DPRD Butur Andhy Ardian, SH sedangkan pengambilan sumpah dilakukan oleh Gubernur Sultra, H Nur Alam SE. Pasangan calon yang secara resmi disahkan sebagai Bupati Butur periode 2010-2015 berdasarkan SK Mendagri No 131.74-253 tahun 2010 yakni Drs H Muh Ridwan Zakariah, MSi (sebagai Bupati Buton Utara) dan Harmin Hari, SP, MSi (sebagai Wakil Bupati Buton Utara).

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara mengatakan pelantikan Bupati terpilih merupakan rangkaian dari tahapan-tahapan Pemilukada. Tahapan Pemilukada Butur seperti kampanye telah berlangsung secara demokratis dan transparan, dan sangat dinamis, meskipun diwarnai oleh benturan-benturan kecil.

“Patur disyukuri bahwa Pemilukada Butur bisa berjalan dengan lancar dan terkendali. Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton Utara yang telah dengan sadar mengisi dan melaksanakan kewajibannya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Buton Utara periode 2010-2015,” ujar Nur Alam. (KmK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.