IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PELAKSANAAN PILBUP SEMAKIN DEKAT, PPK TIGARAKSA ADAKAN JALAN SEHAT

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (22/6/2018)  Ratusan warga Tigaraksa mengikuti kegiatan jalan sehat bersama yang diadakan oleh pengurus PPK Kecamatan Tigaraksa, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Camat Tigaraksa Yayat Rohiman mengatakan, kepada masyarakat Tigaraksa agar dapat membantu melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang, dengan harapan seluruh masyarakat dapat mengetahui terkait rencana pelaksanaannya. Kami himbau juga kepada lurah, kepala desa dan Rt/Rw dapat berperan aktif dalam melakukan sosialisasi bersama para warga.

“Seluruh masyarakat harus dapat berperan aktif dan bekerja sama dalam memberitahukan terkait pelaksanaan Pilbup Tangerang, ajak semua ke TPS pada 27 Juni”, terang Yayat.

Tambahnya Yayat menjelaskan, seluruh masyarakat Tigaraksa berhak memberikan hak suaranya dan bebas dalam memberikan dukungan kepada siapa saja, dihimbau kepada masyarakat yang belum mempunyai KTP elektronik, agar dapat melakukan koordinasi kepada PPK atau KPU dengan tujuan agar hak suaranya tidak hilang.

Selain itu Ketua PPK Tigaraksa Saepul Rahayu mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan terakhir dari PPK dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana pelaksanaan Pilbup Tangerang. Dengan jalan kaki santai diharapkan masyarakat Tigaraksa dapat lebih memahami kapan pelaksanaan Pilbup Tangerang akan dilaksanakan.

“Sosialisasi terkahir PPK Tigaraksa kami adakan dengan jalan sehat, dan kami juga melakukan pemberitahuan kepada warga agar datang ke TPS pada 27 Juni nanti”, terang Saipul.

Berdasarkan data pemilih tetap untuk wilayah Kecamatan Tigaraksa terdapat sebanyak 86.763 orang dan untuk daerah terpadat berada di Desa Pasir Nangka, dan diharapkan pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan kondusif, tandas Saipul. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.