IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pekerja Bangunan Meninggal Secara Misterius di Lokasi Pelabuhan Carik

IndonesiaBicara-Lombok Utara, (09/10/11). Warga Labuan Carik digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki dan yang merupakan salah satu buruh batu di Pelabuhan Labuan Carik yang bernama Zaitul (21 tahun) Warga Oma Segeor ditemukan dalam keadaan terapung dalam kondisi tidak bernyawa lagi, kini mayat Zaitul di bawa ke Puskesmas guna untuk melakukan visum.

Berdasakan keterangan saksi mata, Gatot Suryono yang merupakan salah satu teman kerja Zaitul, mengatakan bahwa sebelum kejadian Zaitul dengan teman-temanya istrihat kerja kemudian saat istirahat korban pergi mandi di pantai dekat pembangunan pelabuhan tersebut. Namun sayang ketika rekan-rekan kerjanya mencari, ternyata korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, jelasnya,

Kemudian saat dikonfirmasi keluarganya, Ayah Zaitul sangat menyayangkan kejadian yang terjadi pada anaknya, karena Zaitul pergi berburuh guna untuk mencari nafkah buat keluarganya, dan ayah Zaitul meminta kepada pihak tempat anaknya berkerja untuk memberikan santunan atau bantuan untuk pemakaman Zaitul, pungkasnya sambil meneteskan air matanya.

Dan pihak Polisi dalam hal ini Polsek Bayan akan melakukan penyelidikan dan olah TKP di tempat kejadian supaya bisa mengetahui sebab meninggalnya Zaitul. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.