IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pasangan Bagus Sosialisasi di Pasar Malam

IndonesiaBicara-Nunukan, (16/01/11). Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan periode 2011-2016, Drs Basri dan Hj Asmah Gani terus melakukan sosialisasi ke semua kalangan masyarakat. Kemarin malam, (15/01), giliran para pedagang yang ada di sekitar daerah Pasar Malam mendapat kunjungan dari Pasangan Nomor Urut 2 yang kerap disebut sebagai Pasangan BAGUS ini.

Di depan pedagang dan masyarakat yang ada di sekitar daerah Pasar Malam, Pasangan BAGUS meminta dukungan suara pada saat pencoblosan pada tanggal 16 Pebruari mendatang. BAGUS berjanji akan memperhatikan masyarakat Nunukan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Pembangkit listrik dijanjikan akan dibangun untuk memudahkan para pedagang saat beraktivitas di malam hari. Pemadaman listrik secara bergilir niscaya tidak akan terjadi jika pembangkit listrik sudah beroperasi.

Selain pembangkit listrik, Pasangan BAGUS juga akan berupaya mengembalikan proses kepengurusan TKI di Nunukan dengan harapan para TKI tersebut dapat menjadi penggerak perekonomian di Nunukan. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.