IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pasangan Bagus Menyampaikan Visi Misi di Hadapan Pendukungnya

IndonesiaBicara-Nunukan, (31/01/11). Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan Periode 2011-2016, Basri-Asmah Gani kembali melakukan sosialisasi untuk memperoleh dukungan dari masyarakat Nunukan. Bertempat di Rumah Makan Puncak, pasangan yang akrab disebut Pasangan Bagus ini menyampaikan beberapa visi dan misi pasangan tersebut di hadapan para pendukung dan simpatisannya.

Pasangan Bagus kembali menegaskan keinginan mereka untuk membuat pembangkit listrik di Nunukan untuk memastikan tersedianya pasokan listrik bagi masyarakat Nunukan. Masalah tersedianya air bersih juga disampaikan oleh Pasangan Bagus di hadapan pengunjung yang hadir di lokasi sosialisasi.

Selanjutnya Pasangan Bagus juga menjanjikan peningkatan mutu pendidikan serta memberikan beasiswa kepada putra-putri Kabupaten Nunukan yang berprestasi serta memperbaiki layanan kesehatan dan administrasi kependudukan.

Sektor ekonomi juga tidak lepas dari perhatian Pasangan Bagus yang mengupayakan untuk mendatangkan sebanyak mungkin investor dari luar untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Nunukan. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.