IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pasangan Bagus Berjanji Membuat Pembangkit Listrik di Nunukan

IndonesiaBicara-Nunukan, (13/01/10). Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan untuk periode 2011-2016, Drs Basri dan Hj Asmah Gani melakukan kegiatan sosialisasi di rumah Kaharudin, salah seorang anggota Tim Sukses mereka yang bermukim di Kelurahan Nunukan Timur. Pasangan nomor urut 2 dengan julukan “Bagus” ini menyampaikan visi-misi dihadapan ratusan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Nunukan.

Dalam penyampaian visi-misinya, Pasangan “Bagus” berjanji untuk membuat pembangkit listrik tenaga batubara di Nunukan untuk mengurangi¬† pemadaman listrik yang kerap menimpa kawasan ini. Selain itu, investor dari luar akan ditarik untuk masuk ke Nunukan guna mempercepat pembangunan untuk menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja sehingga timbul pembangunan yang merata di Kabupaten Nunukan.

“Bagus” juga menyampaikan keinginan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi. Rencana pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat dan kemudahan dalam administrasi kependudukan juga dicanangkan jika “Bagus” dipercaya oleh masyarakat Nunukan untuk menduduki kursi eksekutif.

Saat ini semua pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Nunukan kerap melakukan sosialisasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tahapan selanjutnya untuk Pemilukada yaitu pemungutan suara akan berlangsung tidak lama lagi yakni pada pertengahan bulan Pebruari 2011. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.