IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Partai Golkar Gelar Safari Ramadhan di Kp Cibogo Wetan

IndonesiaBicara-Tangerang, (16/08/11). Kegiatan safari Ramadhan Partai Golkar berlangsung di Masjid Jammi At-Taqwa Kp Cibogo Wetan dihadiri antara lain Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Gubernur Banten Hj Ratu Atut Choisiyah.

Ketua DPD Gokar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan alasan dijadikannya Kp Cibogo Wetan sebagai tempat kunjungan safari Ramadhan karena merupakan salah satu wilayah terpadat di wilayah Kabupaten Tangerang dengan masyarakatnya yang sangat heterogen.

Selain itu kunjungan dan Safari Ramadhan Partai Golkar kali ini dalam rangka mempererat tali silatuhrami dengan masyarakat, para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

Disela-sela kegiatan safari Ramadhan, Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas dukungan DPP Golkar terkait pencalonan kembali dirinya pada Pemilukada Banten 2011 dengan berpasangan H Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang). Ratu Atut juga berharap masyarakat di Kabupaten Tangerang dapat kembali mendukung dirinya pada Pemilukada Banten 2011.

Sementara itu Aburizal Bakrie mengatakan kunjungan ke daerah-daerah akan menjadi agenda rutin tahunan Partai Golkar dalam rangka menjalin silahtuhrami dengan masyarakat pedesaan. Selain itu Partai Golkar juga berharap masyarakat dapat memberikan dukungan doanya untuk kesuksesan Partai Golkar.

Aburizal Bakrie juga meminta kepada para pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk dapat turun langsung sampai tingkat pedesaan dalam rangka mendengar keluhan masyarakat desa. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.