IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Partai Golkar Akan Bekerja Keras Untuk Dukung Ratu Atut

IndonesiaBicara-Tangerang, (23/03/11). Partai Golkar Kabupaten Tangerang melangsungkan Rakerda di Ball Room Hotel Aston Paramount Gading Serpong. Rakerda yang dihadiri oleh ratusan kader Partai Golkar beserta para pengurus se-Kabupaten Tangerang.

Menurut Ahmed Zaki Iskandar, selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dirinya berharap banyak Rakerda kali dapat menghasilkan program-program yang dapat diterima oleh masyarakat.

Rakerda kali ini juga salah satu wujud persiapan Partai Golkar dalam menyongsong Pemilukada Gubernur Banten 2011 dan Pemilu 2014. Dukungan pada kader terbaik yakni Ratu Atut Choisiyah tidak akan dipungkiri lagi akan sepenuhnya diberikan saat Pemilukada nanti, ujar Anggota Komisi I DPR RI ini.

Bupati Tangerang Ismet Iskandar yang berkesempatan menghadiri Rakerda juga berharap Partai Golkar dapat memiliki sikap yang lebih dewasa saat berpolitik. Rakerda Partai Golkar Kabupaten Tangerang jelas merupakan program penting untuk lebih terkoordinasi dalam meningkatkan kinerja, imbuhnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.