IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Paradise Resort Hunian Mewah Dan Terjangkau Di Selatan Jakarta

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT (14/12/2016). Progress group pengembang properti ternama di Indonesia, mempersembahkan salah satu fasilitas bintang lima yaitu Bayshore Club kepada warga Paradise Resort Tangerang Selatan.

Dimana fasilitas ini berkonsep active living yang terdiri dari swimming pool, fitness center, lounge, meeting room, dan semuanya itu dilengkapi dengan akses internet wifi gratis.

Progress group mendedikasikan Bayshore untuk para pembeli rumah di Paradise Resort. Bayshore Club sendiri memiliki konsep green living seperti penggunaan sistem solar panel (dapat menghasilkan listrik dari tenaga matahari).

Selain itu Bayshore Club menggunakan sistem exposed concrete yang memiliki banyak facade dan ceiling tinggi, sehingga tercipta ventilasi alami yang sangat baik.

Seperti dijelaskan oleh Komisioner Progress group
Derice Sumantri, Bayshore Club adalah salah satu fasilitas yang sudah dibangun dan disusul pembangunan fasilitas Outdoor Fitness, Tropica Kigdom, Cocahoma Valley, Toddler’s Resort, Toddler’s Park, Honeybee Park, Tropical Trail, Gorila Outbound dan Starfish Park, sesuai dengan serah terima rumah tahap berikutnya.

”Mega Cluster The Bayshore dipersiapkan khusus bagi keluarga yang ingin memiliki hunian yang sangat dekat dengan keramain di Jakarta Selatan dan bersebelahan dengan Bintaro, tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Bayangkan, Anda dapat memiliki rumah mewah yang hanya berjarak 2,8 km ke Bintaro Jaya, atau hanya  4 km ke Jalan TB Simatupang dan hanya 6 km ke Pondok Indah semua itu dapat anda miliki dengan harga yang masih terjangkau,” terang Derice Sumantri saat meresmikan Bayshore Club, Rabu (14/12/2016).

Derice menjelaskan bahwa dewasa ini ketersediaan lahan di Selatan Jakarta semakin terbatas, dan oleh karena itu tren konsep hunian mengarah kepada high rise apartment, namun mayoritas masyarakat lebih cenderung untuk memilih rumah dibandingkan apartemen sebagai tempat tinggalnya.

Masalahnya menurut Derice adalah harga rumah di Jakarta Selatan semakin mahal dan tidak terjangkau, itulah mengapa Progress group menawarkan rumah di Selatan Jakarta, dimana lokasi dan akses menuju pusat kota sangat mudah, yang hanya berjarak 2.5  km dari exit tol Pondok Ranji, 2 km ke stasiun Sudimara dan hanya 4  km menuju stasiun MRT Lebak bulus yang pada 2019 akan mulai beroperasi.

“Kemudahan akses dan letaknya yang sangat staregis dan dekat ke Jakarta Selatan ini menjadikan Paradise Resort pilihan tapat bagi Anda untuk memiliki rumah tinggal,” pungkasnya. (Rls/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.