IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Panwaslu Kabupaten Tangerang Lantik 87 Panwascam

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (05/08/2016) Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang, Panwaslu Kabupaten Tangerang melantik dan melakukan pembekalan kepada 87 orang anggota Panwascam yang akan mensukseskan Pilgub Provinsi Banten 2017, Jum’at (5/8).

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaki Fuady mengatakan, Panwaslu Kabupaten Tangerang sudah melakukan pengambilan sumpah sekaligus pelantikan untuk 87 orang anggota Panwascam dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017. Seluruh anggota selanjutnya dapat bekerja sama secara transparan dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas sebagai pengawas pemilu di Kab. Tangerang.

“Panwascam harus dapat bekerja secara transparan dan akuntabel, menjaga rahasia sehingga pelaksanaan pemilukada dapat berjalan dengan baik”, ujar Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang.

Panwascam selanjutnya dapat melakukan pengawasan ditingkat kecamatan dan yang paling terpenting adalah bagaimana kita dapat mencegah terjadinya pelanggaran, Diperlukan adanya kewaspadaan dalam pemutakhiran data pemilih yang akan dilaksanakan oleh penyelengara Pemilukada, tandas A.Zaki Fuadi. (adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.