IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PANGDAM JAYA HADIRI HUT HARI JUANG KARTIKA KE-71

Indonesiabicara.com—CILENGANG (15/12/2016) Dalam memperingati Hari Jadi ke-71 TNI-AD Kodam Jaya menggelar kegiatan upacara bertempat di Lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Peringatan tahun ini melalui Hari Juang Kartika ‘menetapkan jati diri NKRI agar berdaulat, mandiri dan berkepribadian’.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana dalam sambutannya mengatakan, TNI harus menjaga stabilitas, keamanan, dan kekondusifan dari ancaman luar ataupun dalam negeri. HUT hari juang Kartika dapat dilaksanakan dengan sederhana di seluruh wilayah Indonesia.

“Kita harus berkorban demi bangsa Indonesia, dan berbekal ilmu dari Jendral Besar Sudirman bahwa Indonesia harus mandiri, TNI juga mohon doa restu agar TNI selalu berjalan dengan benar dan baik,” uajr Pangdam Jaya.

Lanjutnya, Sebagai tentara kita harus dapat bersifat netral dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2017, dan tetap harus menjaga stabilitas serta kondusifitas negara. Kami sebagai prajurit TNI-AD meminta maaf kepada masyarakat, apabila belum dapat memenuhi dan menciptakan situasi keamanan sesuai dengan keinginan masyarakat, tandas Pangdam Jaya (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.