IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Muslimah HTI Sumsel Tuntut Penerapan Syariah dan Khilafah Islamiyah

Aksi Muslimah HTI Sumsel dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional di Palembang.

IndonesiaBicara-Palembang, (23/07/11). Sekitar 100 orang dari Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sumsel melakukan aksi unjuk rasa di depan Bundaran Air Mancur Palembang, Jumat (23/07).

Aksi unjuk rasa kali ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dengan tema besar: Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berahlak Mulia hanya dalam naungan Khilafah Islamiyah.

Dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung teatrikal ini, terlihat sekitar 20 orang anak-anak yang tak lain adalah anak-anak dari massa Muslimah HTI yang ikut berdemo.

Pengunjuk rasa juga membentangkan spanduk/poster yang bertuliskan antara lain: “Anak Indonesia Sejahtera Dalam Naungan Khilafah”, “Khilafah Menjamin Kesejahteraan Anak Indonesia” dan “Kapitalisme Merampas Hak Anak Indonesia”.

Dalam Muslimah HTI Sumsel menuntut agar segera terwujudnya penerapan Syariah dan Khilafah Islamiyah di negeri ini.

Koordinator Aksi, Qisty Yetty Handayani yang juga Ketua Muslimah HTI-DPD I Sumatera Selatan saat ditemui indonesiabicara mengatakan, pada hari ini, Muslimah HTI Sumsel ingin mengembalikan hak anak yang telah terampas akibat sistem kapitalis demokrasi yang di terapkan sekarang.

“Kami juga ingin memberikan solusi kepada negeri ini untuk menyelamatkan kesejahteraan anak yaitu menerapkan Syariah Islamiyah dan Khilafah Islamiyah dengan cara yang fundamental, sehingga butuh adanya “education public” terkait pemahaman masyarakat tentang syariah islam dan khilafah islam itu sendiri,” ungkap Qisty. (GS)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.