IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Musda KNPI Halteng Akan Libatkan Berbagai Elemen Pemuda

IndonesiaBicara-Weda, (16/03/11). Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Tengah (Halteng) dalam waktu dekat akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) di Weda untuk mewujudkan dinamisme pergerakan pemuda di Halteng. Menurut Hairuddin Amir, seluruh elemen pemuda yang terakomodir dalam OKP, DKP KNPI maupun organisasi sayap dari partai yang sudah diakui secara nasional akan dilibatkan dalam musyawarah daerah kali ini.

Hairudddin yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Pemuda Halteng menyatakan selama satu dasawarsa ke belakang, KNPI Halteng aktif mengingatkan kepada para pemimpin untuk tetap memegang komitmen, konsisten serta kooperatif dalam membangun pemuda Halteng. Kepemimpinan itu bukan hanya sekedar pangkat dan kedudukan, imbuhnya.

Sementara itu, Yudi Firmansyah, selaku caretaker DPD KNPI Halteng mengatakan bahwa terkait dengan aturan kelembagaan, untuk Musda KNPI Halteng kali ini para peserta harus terdaftar di Kantor Kesbangpol dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Halteng. Jika tidak terdaftar maka tidak diikutsertakan sebagai peserta penuh untuk Musda DPD KNPI Halteng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.