IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mukercab PPP, Agenda Penting Jelang Pemilukada di Propinsi Banten

IndonesiaBicara-Tangerang, (20/08/11). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) I di Gedung Islamic Citra Raya, Cikupa, Sabtu (20/08).  Mukercab dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HM Mardiono.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Mukercab I DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri mengatakan,  Mukercab I DPC PPP ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, perwakilan pengurus anak cabang dan perwakilan DPW. Acara ini digelar hingga Minggu (21/08).

“Agenda penting yang dibahas adalah berkaitan dengan pemenangan Pilkada Banten, persiapan Pilkada Kabupaten Tangerang dan menyongsong Pemilu 2014,” ujarnya.

Nazil menambahkan, dalam Mukercab I ini para peserta akan dibekali materi tentang menata manajemen organisasi, kepartaian secara modern, cara efektif merekrut massa, membina kader yang militan dan bagaimana menjadi juru kampanye yang bisa meraih.

“Materi-materi tadi akan disampaikan oleh Burhanudin Muhtadi, seorang pengamat politik,” katanya.

Selain itu, Mukercab juga diisi dengan ta’aruf calon gubernur dan wakil gubernur Banten H Jazuli Juwaeni-Makmun Muzaki yang diusung PPP bersama partai koaliasi yakni PKS, PKNU dan PBR.

“Namun, Pak Jazuli tidak bisa hadir. Pesan moral akan disampaikan oleh Cawagub Banten Makmun Muzaki,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Tangerang Edi Sunardi mengatakan, Mukercab I DPC PPP Kabupaten Tangerang ini sebagai ajang dilakukannya sosialisasi Pilgub Banten dalam memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jazuli-Muzaki yang diusung PPP bersama partai koalisi lainnya.

“Dalam Mukercab ini akan dirancang strategi hingga penerapan strategi dalam pemenangan pasangan Jazuli-Muzaki pada Pilgub nanti. DPC sudah menginstruksikan kepada seluruh kader PPP di Kabupaten Tangerang untuk tetap solid dan berjuang bersama untuk kemenangan pasangan,” pungkasnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.