IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MUI Himbau Masyarakat Untuk Saling Toleransi dan Menghormati Bulan Ramadhan

IndonesiaBicara-Tangerang, (02/08/11). Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang akan melakukan tindakan tegas untuk menertibkan aktivitas yang mengganggu bulan Ramadhan.

Menurut Adis Ridho, selaku Ketua MUI Kecamatan Kosambi menyatakan, hingga saat ini, MUI beserta Muspika Kecamatan Kosambi menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk menindak warga masyarakat yang menghiraukan himbauan untuk tidak melakukan aktivitas yang mengganggu ketertiban dan ketentraman di bulan Ramadhan.

Berdasarkan kesepakatan bersama dengan Muspika Kecamatan Kosambi, pihak MUI sendiri tidak akan melakukan tindakan apapun selain menghimbau warga masyarakat untuk tetap menumbuhkan sikap saling toleransi dan menghormati bulan Ramadhan.

MUI Kecamatan Kosambi telah memberikan himbauan untuk menutup rumah makan, warung kopi dan tempat bilyard pada siang hari selama bulan Ramadhan mulai waktu sahur hingga pukul 16.00 sore. Namun, apabila himbauan tersebut tidak dihiraukan maka MUI dan Muspika Kecamatan Kosambi akan bertindak tegas. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.