IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Menteri PDT Hadiri Acara Halal Bi Halal di Ponpes Darul Talawiah

IndonesiaBicara-Tangerang, (11/09/11). Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini menghadiri acara halal bi halal yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Talawiah, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Acara juga dihadiri oleh KH Kapabilah Ma’rus dari Ponpes Nirboyo Jatim dan Ketua NU Kabupaten Tangerang KH Sobhari.

Dalam sambutannya Helmy Faishal Zaini mengatakan sebagai kader NU dirinya sangat bangga dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini yang membuktikan bahwa para Nahdiyin telah menjunjung tinggi semangat nasionalisme ditengah gencarnya ancaman ideologi lainnya.

Ddirinya juga berharap agar dapat menjaga amanah jabatan sebagai Menteri dan atas amanah tersebut semoga akan menjadi bagian dari pembuktian bahwa warga Nadhiyin dapat memberi sumbangsih kepada negara.

Senada dengan penuturan Menteri PDT, KH Kapabilah Ma’rus merasa bangga bahwa banyak kader NU yang untuk berada di dalam pemerintahan. Atas jabatan tersebut diharapkan kader NU untuk tetap menjaga jati diri sebagai Nahdiyin dan dapat menjalankan jabatan tersebut sesuai dengan amanah yang ada. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.