IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Menlu Timor Leste Kunjungi Gubernur NTT

Suasana saat kunjungan Menlu Timor Leste ke Kantor Gubernur NTT.

IndonesiaBicara-Kupang, (18/10/11). Bertempat di ruang kerja Kantor Gubenur Propinsi Nusa Tenggara Timur Jl El Tari – Kupang, telah berlangsung kunjungan Menteri Luar Negeri Timor Leste Zacarias Albano Da Costa yang diiringi oleh Dirjen Kerjasama Luar Negeri Timor Leste dan Dirjen Konsulat Masyarakat Timor Leste.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Gubernur dan Wakil Gubenur NTT beserta jajarannya.

Adapun hal-hal yang dibahas pada kunjungan formal kali ini ialah seputar membangun persaudaraan lebih yang lebih erat antara NTT dan Timor Leste.

“Kami selalu berhubungan dengan Konsulat di NTT tentang masalah NTT–Timor Leste, yang saat ini dalam kondisi berjalan dengan aman dan baik dalam koridor komunitas dan kebudayaan,” ungkap salah satu perwakilan dari Timor Leste.

Pemerintah Timor Leste mengharapkan dukungan untuk membangun kerjasama yang baik dengan NTT sebagai bagian dari dua negara dan ikatan persaudaraan. Diharapkan, di  masa mendatang kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan aman ini bisa terus berlangsung.

Para perwakilan Timor Leste, atas nama Pemerintah Timor Leste juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah NTT yang telah memberikan dukungan dan rasa aman kepada para mahasiswa dan warga Timor Leste yang bermukim di NTT. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.