IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mega-Pro Sediakan Sablon Gratis Untuk Warga Jakarta

IndonesiaBicara-Jakarta, 29 Juni 2009. Pendukung Mega-Pro untuk wilayah Jakarta kini terbantu dengan adanya pelayanan sablon gratis untuk semua warga Jakarta di lima wilayah. Program ini dijalankan untuk membantu simpatisan Mega-Pro atau warga lain yang mengalami kesulitan untuk menyablon di berbagai konveksi yang kini sedang sibuk memenuhi pesanan pembuatan berbagai atribut pemilu.


Arif Wibowo selaku koordinator mengtakan “banyak simpatisan Mega – Pro yang mengeluh kesulitan mendapatkan  atribut Megawati-Prabowo.” Untuk itu disiapkan 20 gerobak sablon gratis yang dilepas oleh tim kampanye nasional Megawati-Prabowo di Kantor Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pengadaan sablon gratis ini datang dari organisasi Relawan Merah Putih dengan menggunakan gerobak berukuran 1 x 0,4 meter yang berisi peralatan sablon mulai dari screen hingga pewarna. Mereka berkeliling ke beberapa titik di wilayah Jakarta.

Nantinya, secara teknis bagi mereka yang berminat menyablon diharapkan menyediakan kaos atau medianya sendiri.  “Targetnya 100 unit dan akan tersebar di lima wilayah di Jakarta,” kata Ketua Umum Relawan Merah Putih, Muslim Palu, saat pelepasan gerobak.

Sebelum mulai berkeliling salah satu penarik gerobak itu pun mendemonstrasikan teknik menyablon. Dia pun langsung mencetak gambar Megawati-Prabowo di atas kaos. “Ini diadakan karena adanya permintaan besar dari masyarakat yang mengeluhkan sulitnya menyablon di konveksi besar, karena sudah di blok oleh capres lain. Jadi ini adalah pelayanan sablon gratis,” ujar dia. (Inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.