IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MEDIASI KOMISI II DENGAN KARYAWAN PT. CHUNG CRENG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (30/3/2017)  Puluhan buruh PT. Chung Creng Indonesia mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang, dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait permasalahan terjadinya PHK sepihak oleh pihak perusahaan, Kamis (30/3).

Perwakilan karyawan Dedi Sudrajat mengatakan, terkait permasalahan ini kita sudah melakukan pertemuan dengan pengusaha dan hari ini kami meminta kepada DPRD Kabupaten Tangerang, agar dapat memfasilitasi pertemuan kembali dengan pihak perusahaan.
“Masih ada beberapa point yang sudah disepakati namun pihak perusahaan belum bisa menerimanya, terkait karyawan yang di PHK”, jelas Dedi
Selain itu politis Gerindra yang juga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Jayusman menjelaskan, setelah menerima penjelasan dari perwakilan karyawan pihak Komisi II akan memanggil pihak perusahaan dan selanjutnya akan dijadwalkan kembali pada tanggal 5 April 2017.

“Kita akan panggil pihak PT. Chung Creng, agar permasalahan ini menemukan titik terang dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik”, tandas Jayusman.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.