IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

McD Mall Mataram Mengepulkan Asap Hitam, Pengunjung dan Karyawan Berlarian Meyelamatkan Diri

Suasana di depan restoran cepat saji McDonald's Mall Mataram pasca keluarnya kepulan asap dari exhaust fan.

IndonesiaBicara.com–Mataram, (24/07/11). Bagian exhaust fan (cerobong asap) dapur McDonald’s  Mataram yang terletak di lantai empat Mall Mataram terbakar dan mengeluarkan kepulan asap hitam pekat sekitar jam 18.00 Wita.

Hal ini menyebabkan kepanikan pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Mataram dengan berlarian keluar.

Namun beruntung, kebakaran tersebut tidak merembet ketempat yang lain, karena 5 unit mobil PMK Kota Mataram langsung mendatangi lokasi.

Dugaan sementara, kebakaran dibagian exhaust fan dapur McDonald’s Mataram akibat terlalu panasnya penyedot asap yang berada dibagian ujung cerobong.

Kepanikan pengunjung dan karyawan termasuk karyawan McDonald’s sendiri tidak menimbulkan jatuhnya korban.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik, karena didalam cerobong asap ada beberapa kabel listrik,” ucapnya Feri selaku Manager McDonald’s ketika ditemui indonesiabicara.com setelah proses pemadaman selesai dilakukan.

Hasil pantauan di lokasi, McDonald’s hingga pukul 19.40 Wita belum bisa memberikan pelayanan dan masih menutup rapat pintu, bahkan karyawannya sebagian masih berada diluar gedung. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.