IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Masyarakat Ranca Buaya Keluhkan Kerusakan Jalan

IndonesiaBicara-Tangerang, (12/01/11). Masyarakat di wilayah pantai utara Kabupaten Tangerang mengeluh sebab infrastruktur jalan raya yang menghubungkan wilayah mereka dengan wilayah lainnya dalam kondisi semakin rusak.

Salah satu daerah yang memiliki banyak kerusakan jalan ialah Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe. Supandi, selaku Kepala Desa telah menyampaikan kerusakan jalan di Desa Ranca Buaya yang sudah cukup lama terjadi tersebut ke Pemkab Tangerang, namun hingga saat ini belum ada tindakan untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Menurut Supandi, masyarakat berharap agar perbaikan jalan di Ranca Buaya cepat terealisasi karena jalan tersebut merupakan akses utama dari Kecamatan Jambe menuju Kecamatan Tigaraksa dan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Menanggapi keluhan warga Desa Ranca Buaya tersebut, Kasie Perencanaan Dinas Binamarga Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansyah mengatakan rencana perbaikan infrastruktur jalan untuk wilayah Kecamatan Sepatan Timur dan jalan Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe merupakan program prioritas Dinas Binamarga  tahun 2011. Dirinya optimis perbaikan jalan tersebut dapat segera terealisasi. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.