IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Masyarakat Menuntut Perlakuan Yang Sama di Depan Hukum

IndonesiaBicara-Mataram, (23/02/11). Menuntut adanya perlakuan yang sama di depan hukum, puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Bajank Sasak Menggugat melakukan aksi unjuk rasa di di depan Polda NTB. Aksi dilakukan massa karena adanya tindakan diskriminatif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian terhadap masyarakat.

Menurut salah seorang pengunjuk rasa, Taufik Hidayat, jika ada kesalahan yang dilakukan oleh masyarakat, Polisi langsung melakukan penindakan. Namun ketika ada oknum anggota Polisi yang melakukan tindakan kriminal atau pelanggaran, tidak ada tindakan yang dilakukan.

“Seharusnya proses hukum berlaku ke semua orang, tidak boleh ada tebang pilih, karena tidak ada warga negara apalagi Polisi yang kebal hukum,” ungkap Taufik.

Setelah melakukan orasi, para pengunjuk rasa kemudian membubarkan diri dengan tertib, berdasarkan pantauan indonesiabicara tidak ada satupun Pejabat Polda NTB yang turun menemui pengunjuk rasa. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.