IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MASYARAKAT MENUNGGU HASIL PERHITUNGAN KPU

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (16/5/2019) Penghelatan pelaksanaan Pemilu 2019 di setiap daerah telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar dan saat ini sedang memasuki proses perhitungan suara yang dilakukan oleh pelaksana Pemilu yaitu KPU pusat di Jakarta, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat Indonesia dapat segera mengetahui siapa pemimpin terpilih untuk lima tahun mendatang.

Salah satu pedagang makanan Arul di sekitar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, memberikan apresiasi baik kepada para pelaksana Pemilu dan pihak keamanan yang berhasil melaksanakan pemungutan suara dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kemarin Pemilu aman dan lancar, di tempat saya berjalan dengan tertib dan baru selesai perhitungan sampai tengah malam”, terang Arul.

Lanjutnya Arul yang berasal dari Banyumas mengatakan, kita sebagai masyarakat tinggal menunggu hasil perhitungan suara, siapa yang akan menjadi Presiden Indonesia mendatang. Tidak perlu lagi masyarakat terbagi dua pendukung Capres yang hanya akan memecah persatuan dan sebaiknya sudah selesai bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu kemarin.

“Masyarakat jangan sampai terpecah hanya karena berbeda dukungan pasangan Capres, udah capek liatnya kayak yang ada di debat di televisi”, ujar Arul.

Diharapkan pemimpin Indonesia terpilih yang akan diumumkan nanti oleh KPU dapat membawa Indonesia lebih baik dan amanah kepada masyarakat, karena kita sebagai pedagang kecil hanya ingin perekonomian menjadi lebih baik saja. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.