IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Masyarakat Berharap Roda Pemerintahan Morotai Kembali Normal

IndonesiaBicara-Morotai, (22/06/11). Pasca amar putusan Mahkamah Konstitusi yang menetapkan pasangan Rusli-Weni sebagai pemenang Pemilukada Kepulauan Morotai, berbagai isu berkembang diberbagai lapisan masyarakat di Kota Daruba.

Pantauan indonesiabicara, massa pendukung masing-masing pasangan peserta Pemilukada Morotai saling mengklaim kemenangan jagoannya. Informasi yang berkembang di masyarakat juga menunjukkan belum adanya keyakinan bahwa pasangan Rusli-Weni yang memenangi Pemilukada kali ini.

Selain itu di beberapa kalangan masyarakat, timbul wacana untuk menuntut dilakukannya Pemilukada ulang dan mendiskualifikasi pasangan tertentu

Besar harapan dari beberapa warga Kota Daruba yang ditemui indonesiabicara agar situasi pemerintahan dapat kembali normal dan berjalan sebagaimana mestinya karena mengganggu berbagai sektor lainnya seperti transaksi jual-beli yang cenderung menurun belakangan ini.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas keamanan baik dari Polri maupun TNI terlihat dalam keadaan siaga di kesatuannya masing-masing. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.