IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Masyarakat Berharap Pencemaran Oleh PT Power Steel Mandiri Segera Dihentikan

IndonesiaBicara-Tangerang, (14/10/11). Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan melakukan konferensi pers di Gedung Serbaguna Pemkab Tangerang terkait pencemaran lingkungan yang telah dilakukan oleh PT Power Steel Mandiri sejak tahun 2006.

Dalam konferensi pers ini, Ketua Himpunan Pemuda Banten Kabupaten Tangerang Tomi Suherman menyatakan tekad untuk tetap menolak segala bentuk pencemaran yang dilakukan oleh PT Power Steel Mandiri.

Sementara itu Awaludin selaku Anggota Laskar Merah Putih (LMP) mengamati hingga saat ini pihak Pemkab Tangerang telah melakukan tindakan yang cukup baik dengan memberikan surat teguran pertama kepada PT Power Steel Mandiri melalui pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Akan tetapi tindakan tersebut dianggap sudah tidak perlu lagi karena sebelumnya pernah dilakukan. LMP Kabupaten Tangerang berharap Bupati Tangerang untuk segera menghentikan kegiatan pencemaran yang di lakukan oleh PT Power Steel Mandiri.

Hal serupa juga disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Desa Peusar, Budimulya dan Matagara serta para tokoh dari Lentera, Tiga Pilar dan ormas lainnya yang menghadiri konferensi pers kali ini. Semua berharap kegiatan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT Power Steel Mandiri segera dihentikan karena telah mengganggu kehidupan masyarakat yang berada disekitar lokasi pabrik tersebut. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.