IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Masyarakat 6 Desa Keluarkan Pernyataan Sikap

IndonesiaBicara-Jailolo, (25/09/11). Kondisi dan gejolak politik yang terus berlarut-larut serta kebijakan yang terkesan dilematis membuat Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kaum muda masyarakat 6 Desa di Kecamatan Jailolo menandatangani surat pernyataan sikap agar mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

Saat ini konflik-konflik di 6 Desa sangat bertentangan dengan aturan dan etika pemerintahan dan muncul sikap diskriminatif dan penyelewengan oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara terhadap dana CSR yang seharusnya dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat lingkar tambang.

Surat pernyataan tersebut secara garis besar menolak dengan tegas terhadap Pemerintah Halmahera Utara agar tidak lagi melakukan aktifitas maupun kunjungan dalam bentuk apapun ke wilayah 6 Desa dan mengecam pembentukan pemerintahan desa bayangan versi Halmahera Utara di wilayah 6 Desa Kecamatan Jailolo Timur Kabupaten Halmahera Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.