IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Massa Tuntut Kejelasan Proses Hukum Kasus Penembakan Warga

IndonesiaBicara-Makassar, (05/10/11). Aliansi Mahasiswa Pemerhati Sosial (AMPAS) terusik dengan kasus penembakan warga sipil yang bernama Syahrullah. Dalam aksi yang berlangsung di depan Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar ini, puluhan massa AMPAS melakukan orasi di atas truk kontainer sehingga memacetkan arus lalu lintas.

Dalam pernyataan sikapnya, massa mendesak agar pihak Kepolisian segera mempercepat proses hukum atas oknum Polisi yang terlibat kasus penembakan tersebut. Saat ini masyarakat telah kehilangan kepercayaan terhadap aparat Kepolisian, untuk itu proses hukum dan pengungkapan fakta harus ditegakkan untuk memulihkan kepercayaan masyarakat.

Setelah puas berorasi, massa AMPAS kemudian membubarkan diri seraya berharap tuntutan mereka dapat terpenuhi sehingga kasus penembakan yang terjadi dini hari tersebut dapat segera dituntaskan. (Az)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.