IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Massa Somoro Tetap Tuntut Pelantikan Arsad-Demianus

IndonesiaBicara-Morotai, (06/09/11). Solidaritas Masyarakat Morotai (Somoro) yang merupakan gabungan dari elemen masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang dipimpin oleh Nurhamdani Sulaitombi tetap menuntut penetapan perolehan suara oleh KPU Kabupaten Pulau Morotai yang dimenangkan oleh H Arsad Sardan-Demianus Ice sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai periode 2011-2016.

Menurut massa Somoro, keputusan KPU ini merupakan bukti pilihan rakyat Morotai dan meminta kepada Gubernur Maluku Utara dan Kapolda agar percepatan pelantikan Arsad Sardan-Demianus Ice sebagai Bupati Pulau Morotai Periode 2011-2016.

“Apabila Gubernur Propinsi Maluku Utara dan Mendagri tidak mengawal keputusan KPUD Morotai sebagai keputusan rakyat, maka kami meminta Gubernur dan Mendagri bertanggung jawab apabila terjadi insiden secara besar-besaran”, ungkap Nurhamdani.

Saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Morotai, massa Somoro membawa bendera merah putih dan bendera kampanye bergambar Arsad Sardan-Demianus Ice serta membentangkan spanduk yang bertuliskan “Keputusan KPUD Morotai Adalah Keputusan Rakyat, Jangan Dikhianati”. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.