IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Maruarar: BLT Jangan Dipolitisasi dan Harus Jelas

IndonesiaBicara–Jakarta, 3 Agustus 2009. BLT jangan dipolitisasi karena dapat mempengaruhi pemilih pada saat pemilu, demikian tanggapan Maruarar Sirait, (Ketua DPP PDIP) terkait rencana pemerintah menghapuskan BLT, disela-sela rapat paripurna Pengantar Keterangan Pemerintah Atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2010 yang disampaikan oleh Presiden SBY di depan anggota DPR periode 2004–2009.

Masalah program BLT, harus ada kejelasan, “BLT harus ada suatu kejelasan, jangan nanti 2010 – 2013 tidak ada BLT, namun di 2014 ada BLT lagi. Jadi harus ada suatu perencanaan komitmen ke depan jangan rakyat kita yang terakhir yang diingat. BLT sangat mempengaruhi pilihan, bagaimana urusan seperti ini tidak menjadi suatu urusan politis tapi betul-betul berniat membantu rakyat kecil”.

Keberadaan BLT, harus dilihat situasinya sehingga harus ada kombinasi kebutuhan rakyat untuk jangka panjang dan menengah. Kita juga tidak pungkiri rakyat indonesia sangat memperlukan saat ini kebutuhan fresh money cash itu juga bagian yang harus kita urus. Yang kita hindarkan jangan ada bantuan -bantuan ini yang dipolitisir jadi harus betul – betul bantuan murni. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.