IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mantan Bupati Bulukumba Diduga Melakukan Korupsi

IndonesiaBicara-Makassar, (27/10/11). Sekitar 15 orang dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMAH) Kabupaten Bulukumba melakukan aksi unjukrasa Kejati Sulselbar. Mereka Mendesak kepada Kejati Sul-Sel-Bar untuk segera menyelesaikan kasus kasus dugaan korupsi mantan Bupati Bulukumba yakni Sukri Sappewali dan segera memeriksa serta menangkap Sukri Sappewali yang diduga dalang dari semua kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Bulukumba.

Pengunjukrasa juga mendesak kepada Kejati Sul-Sel-Bar untuk segera menangkap kroni-kroni mantan Bupati Bulukumba yang kami duga melakukan korupsi berjamaah pada saat kepemimpinan Bupati Sukri Sappewali dan pihaknya meminta kepada seluruh elemen mahasiswa dan seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk bersama sama mengawal kasus kasus dugaan korupsi mantan Bupati Bulukumba tersebut.

“Dalam kasus jaminan kesehatan masyarakat, Kejati sudah memanggil Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dan sudah diproses oleh Polres Kabupaten Bulukumba dan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejati Bulukumba terkait sejauh mana penanganan dugaan kasus korupsi”, ungkap H Samsul Kasim, Kepala Seksi I Intelijen Kejati Sulselbar.

Pengunjukrasa berharap agar dugaan kasus-kasus korupsi yang ada di Kabupaten Bulukumba dapat diselesaikan dan diatasi terutama mengenai jaminan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Bulukumba. (ec/ta)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.