IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahfud MD : “Jangan Lihat Capres Dari Visi Misinya, Tapi Lihat Track Recordnya”

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT (14/11/13). Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat para calon presiden bukan dari visi misi yang disampaikan, tetapi masyarakat Indonesia harus melihat calon presidennya dari track record yang sudah pernah dilakukannya.

Hal ini dikatakan Mantan Ketua MK, Mahfud MD saat menjadi pembicara dalam Diskusi Publik bertema Pemimpin Bangsa Bicara tentang pajak dan indonesia mandiri “Komitmen membangun pajak menuju Indonesia yang lebih baik” di Wisma Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Rabu (13/11)

“Masyarakat jangan tertipu dengan visi misi dari calon presiden yang akan maju pada pemilihan presiden 2014 mendatang. Karena visi misi tersebut bisa saja bukan asli buatan calon presiden tetapi buatan dari tim suksesnya saja. Tetapi jika masyarakat melihat calon presiden dari track recordnya maka masyarakat tidak akan tertipu”, terang Mahfud.

Lebih lanjut Mahfud MD menjelaskan bahwa dirinya mempunyai cita-cita membangun Indonesia menjadi lebih baik melalui penegakkan hukum. Menurut Mahfud MD negara Indonesia gagal meraih cita-cita mensejahterakan rakyatnya karena tidak ada penegakkan hukum di Indonesia.

Diskusi Publik Tentang Pajak di Wisma Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah dihadiri sedikitnya 500 mahasiswa, dengan narasumber Mantan Ketua MK Mahfud MD, Peserta Konvensi Partai Demokrat Hayono Isman, Ketua Fraksi PKB DPR-RI Marwan Jafar dan Caleg DPRRI dari Hanura Abdulrahim Gozali. Diskusi Publik ini digelar oleh mahasiswa Sehati Nusantara (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.