IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa Unram Tolak Kapitalisme Pendidikan

Mahasiswa Unram melakukan aksi unjuk rasa menolak adanya kapitalisme pendidikan di kampus mereka, (02/12).IndonesiaBicara-Mataram, (02/11/10). Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) merasakan adanya kapitalisme pendidikan di dalam kampus tempat mereka menimba ilmu saat ini. Pelayanan dan fasilitas yang diterima oleh mahasiswa saat ini juga dirasakan belum mencukupi. Hal ini terungkap saat mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Rektorat Unram, Kamis (02/12).

Dalam orasinya para mahasiswa juga meminta kepada manajemen kampus Unram untuk menghentikan status sewa aset-aset kampus kepada pihak ketiga. Pungutan-pungutan liar yang kerap menghantui kegiatan mahasiswa juga diminta untuk ditertibkan karena hal tersebut tidak sepantasnya ada di dalam dunia pendidikan.

Diakhir orasinya para mahasiswa juga menginginkan adanya perpanjangan ijin operasional untuk program studi yang sudah kadarluasa dan pemberian sanksi tegas terhadap dosen yang dianggap otoriter. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.