IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa UMB Mengecam Klaim Malaysia

Indonesia Bicara-Bengkulu, 4 September 2009. Banyaknya klaim dari Negara Malaysia membuat Kalangan Mahasiswa Indonesia khususnya BEM Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) menyuarakan ganyang Malaysia.

Hal tersebut di sampaikan oleh Anggota BEM UMB juga tergabung dalam KAMMI Daerah Bengkulu Tadjudin mengatakan, “Kami minta ketegasan dari Pemerintah Indonesia. Jika Presiden SBY memerintahkan mahasiswa wajib militer, maka kami dari elemen mahasiswa kapanpun akan siap untuk mengikuti wajib militer. Kami berharap Gubernur Provinsi Bengkulu H. Agusrin M Najamuddin, ST, secepatnya melayangkan surat kepada Presiden SBY mengenai Bunga Rafflesia Arnoldi yang ikut-ikutan di Klaim oleh Negara Malaysia.”

“Bagaimana ingin menjadi Negara besar jika dalamnya tidak dijaga dengan baik dan tidak dilindungi. Kami akan terus memantau perkembangan yang terjadi di Indonesia lewat Facebook dan email. Teman-teman BEM se-Indonesia sangat tidak setuju dan mengkritik pedas apa yang dilakukan oleh Negara Malaysia. Bisa-bisa lagu pusaka dan burung Garuda juga akan diklaim oleh Negara Malaysia.” demikian Tadjudin. (Irn)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.