IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa Tuntut Adanya Bangunan Asrama di Kendari

IndonesiaBicara.com–Konawe, (14/01/11). Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Konawe-Kendari, melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor DPRD Konawe. Mereka menuntut adanya bangunan asrama untuk menampung mahasiswa asal Konawe yang sedang menempuh studi di Kendari.

Jusriman, salah seorang mahasiswa ikut serta dalam aksi kali ini mendukung tuntutan rekan-rekannya agar DPRD Konawe dapat mengupayakan secepatnya dibangun asrama untuk mahasiswa asal Konawe di Kota Kendari.

Setelah mereka berorasi di depan Kantor DPRD Konawe, para demonstran diberikan kesempatan untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Wakil Ketua DPRD Sunaryo Mondawa. Pembicaraan tersebut berlanjut dengan keinginan dari Sunaryo untuk mengupayakan adanya sekretariat sementara untuk para mahasiswa yang ada di Kendari.

“Kami dari DPRD saat ini belum bisa memberikan kepastian pengadaan asrama untuk mahasiswa asal Konawe di Kendari, Insya Allah di tahun 2012 nanti akan kami upayakan,” tegasnya. (KmK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.