IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa Tangsel Datangi Kantor KPK

IndonesiaBicara.com-JAKARTA (25/03/15). Kesal dengan banyaknya permasalahan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), puluhan mahasiswa dan pemuda yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Tangsel mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini (25/3).

Jauh-jauh para mahasiswa ini datang ke Kantor KPK untuk mengadukan kondisi kota mereka yang penuh dengan masalah, salahsatunya adalah maraknya kasus korupsi.

“Kota yang kita cintai dimana didalamnya terdapat banyak mimpi rakyatnya untuk dapat menikmati kehidupan dan pembangunan yang layak, namun justru sebaliknya cukup banyak masalah seperti teroris, penyebaran paham yang tidak sesuai paham ideolagi Pancasila, pembegalan, narkoba dan tentu saja Korupsi”, kata Korlap aksi Abdul Rizak dalam orasinya.

Menurut Rozak kompleksitas masalah yang dihadapi memaksa masyarakat untuk berfikir prepentif dan solutif sehingga kemajuan yang dicita-citakan dapat terealisasi bukan hanya sebatas imajinasi.

“Kami beramai-ramai mendatangi KPK bukan untuk gaduh apalagi kerusuhan, tetapi terdorong dengan keyakinan dan harapan. Kami yakin KPK mampu menegakkan keadilan dan membersihkan Tangsel dari tangan-tangan koruptor. Dan kami berharap KPK mampu dengan sigap menangkap orang-orang yang masih berkeliaran yang sejatinya mereka terlibat kasus korupsi ini”, tambah Rozak.

Dalam aksi di KPK ini, para mahasiswa menuntut agar KPK mengusut tuntas kasus Korupsi Alat Kesehatan di Tangsel dan juga KPK bisa menangkap dan mengaadili oknum-oknum yang terlibat tanpa pandang bulu.

“Segera tetapkan menjadi tersangka para saksi yang telah diperiksa kalo memang sudah ada dua alat bukti yang cukup”, pungkasnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.