IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

M Arif, Balita Penderita Hydrocephallus, Hari Ini Dioperasi

Para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI Pekanbaru melakukan pendampingan untuk M Arif, balita penderita Hydrocephallus.

IndonesiaBicara-Pekanbaru, (25/04/12). Aksi peduli para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI Pekanbaru dengan menghimpun dana dari masyarakat membuahkan hasil. Hari ini, (25/04) M Arif, balita penderita Hydrocephallus dioperasi.

Aksi peduli para mahasiswa Pekanbaru yang dilakukan sejak tanggal 17 April lalu, telah mengetuk hati masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15.440.000.

Para mahasiswa pun kemudian melakukan pendampingan kepada M Arif ke RSUD. Akan tetapi karena ketidakjelasan status pendampingan dan atas izin dari keluarga, para mahasiswa kemudian berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan medis ke rumah sakit lainnya.

Saat di Rumah Sakit Santa Maria, tim dokter merespon baik tujuan kedatangan M Arif dan GMNI Pekanbaru dan segera dilakukan pemeriksaan secara mendalam, termasuk proses CT Scan.

Hasilnya terindikasi selang pada kepala M Arif mengalami masalah. Untuk itu secara medis perlu dilakukan tindakan operasi terhadap M Arif.

Hingga hari ini (25/04), M Arif masih berada di kamar 300 C Rumah Sakit Santa Maria untuk menunggu kesiapan tindakan operasi. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.