IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

LSM Jarak: Sudah Saatnya Jual Beli Proyek Dihentikan

IndonesiaBicara-Tangerang, (27/03/11). Koorinator LSM Jarak Wilayah Tangerang, Saipul Ulum menanggapi serius masalah dugaan praktek jual beli proyek yang dilakukan oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut Saipul, dugaan jual beli proyek dari dana APBD telah lama terjadi. Sudah saatnya hal tersebut dihentikan karena akan merusak citra Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

LSM Jarak hingga saat ini terus aktif menelusuri laporan akan adanya praktek jual beli proyek yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Dirinya yakin lambat laun dugaan jual beli tersebut akan terungkap.

Hal senada diungkapkan oleh Daniel yang merupakan Koordinator LSM Jarak Wilayah Banten. Menurutnya, LSM Jarak siap ikut serta bersama dengan Kadin Kabupaten Tangerang untuk melaporkan temuan praktek jual beli proyek yang dilakukan Anggota DPRD Tangerang ke penegak hukum. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.