IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Logistik Pemilu Jawa Tengah Sudah Siap

IndonesiaBicara-Semarang, 30 Juni 2009. Kabag Umum KPU Jateng, Didik Heriadi menyatakan bahwa kesiapan logistik Pilpres KPU Jateng yang berasal dari KPU Pusat dan KPU Jateng sendiri secara umum sudah siap dan sudah didistribusikan ke KPU Kabupaten/Kota. Untuk pendistribusian surat suara, formulir, alat tulis kantor (seperti spidol dan benang kasur), sampul, stiker, tanda pengenal, segel, dan tinta sudah 100%.

Sementara itu, template (untuk tuna netra) baru sebagian yang terpenuhi. Dirinya menambahkan, secara umum tidak ada kesulitan dan kendala dalam pendistribusian logistik, karena wilayah geografis Jawa Tengah tidak menyulitkan transportasi dan angkutan.

KPUD Jateng juga sudah membuat jadwal yaitu tanggal 1-3 Juli 2009 logistik sudah sampai di PPK. Kemudian, tanggal 5 Juli 2009 logistik sudah harus tiba di PPS  dan harus sudah terdistribusikan ke tiap TPS paling lambat tanggal 7 Juli 2009. (Ayu)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.